Senin, 21 Januari 2013

Ocean Waves ( Umi ga Kikoeru ) Sub Indo

Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: May 5, 1993
Duration: 1 hr. 12 min.
Rating: PG - Children
Sub : Indonesia
Credit : Jul-anime
Size : 240mb

Sinopsis : Ocean Waves adalah sekolah tinggi yang ditetapkan kisah cinta di Kochi, Jepang. Morisaku Taku dan Matsuno Yutaka yang terbaik teman-teman ketika seorang gadis dari Tokyo bernama Muto Rikako transfer ke sekolah mereka. Tidak termasuk dirinya dari kegiatan kelompok, dia akhirnya dicap sombong. Matsuno naksir Rikako, sehingga tidak mengherankan bahwa ia mendapat sedikit cemburu ketika Morisaku dan Rikako mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama. Desas-desus di sekitar sekolah memburuk, namun Morisaku masih bersikeras tidak ada antara dia dan Rikako.
Download Ocean Waves ( Umi ga Kikoeru ) Sub Indo

4 komentar:

  1. sankyu gan ^_^ entah ini anime apa tai ane ijin sedot and re-post pada http://aoisora-corp.blogspot.com/. ganbatte gan ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan ganz jika ingin menyebarin anime ini... dari kami malah berterima kasih telah membantu menyebarkan anime ini thx

      Hapus
  2. softsub nya ada gak gan?? ane dah punya pelmnya tapi enlish sub..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini kan soft sub ganz bukan hardsub ..so ane gk pernah jad`in sub jd harsub ganz semua soft sub

      Hapus

Music Box

Daftar Post

Chat Box

Jul-Anime

Tujuan gw buat blog ini cuman buat nyalurin hoby gw yg suka banged ama anime ..itu aja si gk sah banyak" tentang gw hehehx3

Jadwal Anime

Belom bisa nentu`in so gw sibuk di real and ini juga blog baru ehhehex3

Pemberitahuan

-Bagi ada link yang medaapi.com ubah api na menjadi fire dan menjadi mediafire thx

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Gw cuman menyalurkan Hoby gw tolong maapin klo ada salah kata and perbuatan hehex3

Kembali Ke Beranda