Rabu, 12 Desember 2012

Baka to Test to Shoukanjuu (BD)

Judul Alternatif:
Baka to Test to Shōkanjū
The Idiot, the Test and the Summoned Beast
バカとテストと召喚獣
笨蛋、測驗、召喚獸
Genre: comedy, romance
Tema: parody, School, school war
Credit: AIASubs


Ringkasan: Penempatan ke setiap kelas sebuah sekolah tinggi ditentukan oleh hasil ujian promosi yang ketat. Mulai dari kelas A dengan fasilitas terbaik yang bisa menawarkan ke Kelas F yang terdiri berisi meja usang, tikar tatami busuk dan fasilitas usang lainnya. Siswa dapat mengubah kelas dengan bersaing menggunakan sistem Ujian Pertarungan Summon atau ESB (Examination Summon Battle). Siswa memanggil karakter dengan nilai yang mereka raih dalam ujian dan menggunakannya untuk bersaing dengan kelas lain.
Tipe: Blu-ray Disk
MAL Rating:
Durasi: 24 menit/episode
Jumlah Episode: 13
Jadwal Tayang: 6 Januari 2010 - 31 Maret 2010
Lagu Opening:
"Perfect-area complete!" by Natsuko Aso   
Lagu Ending:
#1: "Baka Go Home" (バカ・ゴー・ホーム) by milktub and Baka Test All Stars [chorus; Hiro Shimono, Hitomi Harada, Kaori Mizuhashi, Emiri Katō, Tatsuhisa Suzuki, Kōki Miyata, and Tomomi Isomura] (eps 1-6, 10-13)
#2: "Hare Tokidoki Egao" (晴れときどき笑顔) by Hitomi Harada, Kaori Mizuhashi, Emiri Katou and Tomomi Isomura (eps 7-9)
 
Download:
Segera jadi sabar aja ya heheh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Box

Daftar Post

Chat Box

Jul-Anime

Tujuan gw buat blog ini cuman buat nyalurin hoby gw yg suka banged ama anime ..itu aja si gk sah banyak" tentang gw hehehx3

Jadwal Anime

Belom bisa nentu`in so gw sibuk di real and ini juga blog baru ehhehex3

Pemberitahuan

-Bagi ada link yang medaapi.com ubah api na menjadi fire dan menjadi mediafire thx

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Gw cuman menyalurkan Hoby gw tolong maapin klo ada salah kata and perbuatan hehex3

Kembali Ke Beranda