Rabu, 19 Desember 2012

Code Breaker Episode 11 Subtitle Indonesia


Tipe : Anime TV 
Episode ke : 11 
Genres: Action, Comedy, School, Shounen, Super Power, Supernatura 
Tahun tayang : 2012 
Studio : Kinema Citrus 
Ratting : 7,74 Subtitel : Indonesia 
Credit : AWSubs
Translator : Reyki
Uploader : Hanzkun & Genkaku14

Sinopsis : Sakurakouji Sakura adalah seorang gadis yang tampak anggun dan sederhana tetapi pada kenyataannya ahli dalam ilmu bela diri. Setelah menyaksikan seorang anak laki-laki membakar orang dengan nyala api biru, dia terkejut ketika melihat anak laki-laki yang sama adalah siswa transfer, Oogami Rei. Oogami adalah seorang Code Breaker, orang yang "tidak pernah ada". Oogami nampaknya adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang mengikuti prinsip "mata dibalas mata", untuk "menggunakan iblis melawan iblis". Meyakini bahwa membunuh adalah tidak benar, Sakurakouji menetapkan akan menghentikannya dan memasuki hatinya yang beku.

Download Code Breaker Episode 11 Subtitle Indonesia
480p
720p
[embedupload][sharebeast][tusfiles][direct]

(◡‿◡✿Berterima Kasihlah Pada Mereka-mereka yang Sudah Ngesub Anime Ini, dan Jangan Lupa Selalu Kunjungi Website-website Mereka yah!(>‿◠)✌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Box

Daftar Post

Chat Box

Jul-Anime

Tujuan gw buat blog ini cuman buat nyalurin hoby gw yg suka banged ama anime ..itu aja si gk sah banyak" tentang gw hehehx3

Jadwal Anime

Belom bisa nentu`in so gw sibuk di real and ini juga blog baru ehhehex3

Pemberitahuan

-Bagi ada link yang medaapi.com ubah api na menjadi fire dan menjadi mediafire thx

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Gw cuman menyalurkan Hoby gw tolong maapin klo ada salah kata and perbuatan hehex3

Kembali Ke Beranda