Jumat, 07 Desember 2012

Kimi Ni Todoke S1



Kimi ni Todoke 1st
Episode Subtitle : Indonesia
Type: TV
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Aired: Oct 7, 2009 to Mar 31, 2010
Genres: Romance, School, Shoujo
Duration: 22 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sawako Kuronuma, yang disebut Sadako oleh teman-teman sekelasnya karena kemiripannya dengan karakter dari "The Ring" (film horror Jepang), selalu takut dan disalahpahami karena penampilannya. Ada rumor bahwa Sawako dapat melihat hantu dan orang-orang kutukan. Namun, meskipun penampilannya begitu, ia adalah seorang gadis manis dan pemalu yang menginginkan untuk dapat berteman dengan semua orang dan disukai oleh semua orang lain. Ketika idolanya, Kazehaya si anak populer, mulai berbicara dengan dia, semuanya berubah. Dia menemukan dirinya dalam sebuah dunia baru, mencoba untuk mencari teman-teman dan berbicara dengan orang yang berbeda dan dia tidak bisa berterima kasih kepada Kazehaya untuk memberikan kesempatan ini padanya. Perlahan, tapi pasti, cinta yang manis telah mekar antara keduanya karena mereka akan menyelesaikan setiap keadaan atau hambatan yang jelas dengan cara mereka.

Link Download
1.IDWS
2.IDWS
3.IDWS
4.IDWS
5.IDWS
6.IDWS
7.IDWS
8.IDWS
9.IDWS
10.IDWS
11.IDWS
12.IDWS
13.IDWS
14.IDWS
15.IDWS
16.IDWS
17.IDWS
18.IDWS
19.IDWS
20.IDWS
21.IDWS
22.IDWS
23.IDWS
24.IDWS
25.IDWS 
(◡‿◡✿Berterima Kasihlah Pada Mereka-mereka yang Sudah Ngesub Anime Ini, dan Jangan Lupa Selalu Kunjungi Website-website Mereka yah!(>‿◠)✌

1 komentar:

Music Box

Daftar Post

Chat Box

Jul-Anime

Tujuan gw buat blog ini cuman buat nyalurin hoby gw yg suka banged ama anime ..itu aja si gk sah banyak" tentang gw hehehx3

Jadwal Anime

Belom bisa nentu`in so gw sibuk di real and ini juga blog baru ehhehex3

Pemberitahuan

-Bagi ada link yang medaapi.com ubah api na menjadi fire dan menjadi mediafire thx

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Gw cuman menyalurkan Hoby gw tolong maapin klo ada salah kata and perbuatan hehex3

Kembali Ke Beranda