Kamis, 31 Januari 2013

Battle Programmer Shirase

Type: TV
Episodes: 15
Status: Finished Airing
Aired: Oct 4, 2003 to Jan 4, 2004
Producers: AIC
Genres: Comedy, Ecchi, Sci-Fi
Duration: 12 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Credit : Jul-anime
Subtitel : Indonesia
Note : Di karenakan 1 episode duration 9-12 menit doank ane persempit cuman menjadi 5 episode saja ...!!
 Sinopsis : Pertempuran Programmer Shirase, juga dikenal sebagai BPS, adalah seorang programmer gratis dengan kemampuan hacking super yang tidak bekerja untuk uang. Apa yang dia tidak bekerja untuk ini tentu sesuatu yang hanya orang-orang seperti dia akan menghargai. Tapi, sikapnya jelas tidak sesuai dengan pekerjaan yang ia disewa untuk. Dengan Raja jahat Amerika menyebabkan masalah melalui internet, Shirase hanyalah sibuk karena setiap petualangan baru membawa orang bahkan lebih menarik ke dalam gambar

Link Download Battel Programer Shirase 
Bag : 01

15 komentar:

  1. Mantaapppp.. tentang programmer.. saya suka saya suka

    BalasHapus
  2. yang bagian 2 linknya punya bagian 1

    BalasHapus
  3. wah ini gan yang ane cari-cari selama ini, akhirnya nemu juga.
    thanks gan.smoga sukses slalu.

    BalasHapus
  4. Waaah kaya nya kereen
    izin Sedot lngsung

    BalasHapus
  5. jadi ini semuanya hanya 5 episode bukan 12 ?

    BalasHapus
  6. gan linknya mati yang bag. 03 dan 04

    BalasHapus
  7. bang admin bagian 3 dan 4 mati tolong secepatnya diperbaiki, pengen liat bag 3 dan 4x

    BalasHapus
  8. linkny mati di re upload donk :D kepingin banget nih nnton nih anime :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=1889

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. download disini:

    http://kbagi.com/FuneraL/sns-battle-programmer-shirase-21756/list,1,1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok munculnya"koleksi ini belum pernah masuk berkas"

      Hapus
  11. Bukannya ada 15 episode ya gan?

    BalasHapus

Music Box

Daftar Post

Chat Box

Jul-Anime

Tujuan gw buat blog ini cuman buat nyalurin hoby gw yg suka banged ama anime ..itu aja si gk sah banyak" tentang gw hehehx3

Jadwal Anime

Belom bisa nentu`in so gw sibuk di real and ini juga blog baru ehhehex3

Pemberitahuan

-Bagi ada link yang medaapi.com ubah api na menjadi fire dan menjadi mediafire thx

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Gw cuman menyalurkan Hoby gw tolong maapin klo ada salah kata and perbuatan hehex3

Kembali Ke Beranda