Senin, 07 Januari 2013

Chihayafuru Sesion 2 ( Projeck )


Type: TV
Episodes: 25
Status: Not yet aired
Aired: Jan 12, 2013 to ?
Producers: Madhouse Studios, VAP
Genres: Drama, Game, Sports, Josei
Duration: 22 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis : Band jaket sampul pada volume 17 dari manga Chihayafuru Yuki Suetsugu ini adalah mengungkapkan bahwa minggu depan musim anime kedua akan meluncurkan. Cerita ini, yang mengikuti sekolah bersaing dalam permainan kartu Jepang Karuta, memenangkan Manga Taisho kedua (Kartun Grand Prize). Chihayafuru juga memenangkan kategori manga shōjo Penghargaan Manga tahun lalu Kodansha, dan menduduki puncak kategori perempuan Takarajimasha Kono Manga ga Sugoi! buku daftar tahun sebelumnya.

Link Download 

4 komentar:

Music Box

Daftar Post

Chat Box

Jul-Anime

Tujuan gw buat blog ini cuman buat nyalurin hoby gw yg suka banged ama anime ..itu aja si gk sah banyak" tentang gw hehehx3

Jadwal Anime

Belom bisa nentu`in so gw sibuk di real and ini juga blog baru ehhehex3

Pemberitahuan

-Bagi ada link yang medaapi.com ubah api na menjadi fire dan menjadi mediafire thx

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Gw cuman menyalurkan Hoby gw tolong maapin klo ada salah kata and perbuatan hehex3

Kembali Ke Beranda