Sabtu, 19 Januari 2013

Hajime no Ippo ( Projeck )

Type: TV
Episodes: 75
Status: Finished Airing
Aired: Oct 4, 2000 to Mar 27, 2002
Duration: 23 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Sub : Indonesia
Credit : jul-anime
Sinopsis : Makunouchi Ippo telah diintimidasi seluruh hidupnya. Terus-menerus menjalankan tugas dan dipukuli oleh teman-teman sekelasnya, Ippo selalu bermimpi untuk mengubah dirinya sendiri, tetapi tidak pernah memiliki gairah untuk bertindak atasnya. Suatu hari, di tengah-tengah lagi bullying, Ippo diselamatkan oleh Mamoru Takamura, yang kebetulan menjadi petinju. Ippo pingsan dari cedera dan dibawa ke gym tinju Kamogawa untuk pulih. Saat ia mendapatkan kembali kesadaran, ia terpesona dan kagum pada lingkungan barunya di gym, meskipun tidak memiliki kepercayaan diri untuk mencoba sesuatu. Takamura menempatkan foto dari teman sekelas Ippo di tas memukul dan memaksa dia untuk pukulan itu. Hanya kemudian bahwa Ippo merasakan sesuatu aduk dalam dirinya dan akhirnya meminta Takamura untuk melatih dia di tinju. Berpikir Ippo yang tidak memiliki apa yang diperlukan, Takamura memberinya tugas yang dianggap tidak mungkin dan memberinya batas waktu satu minggu. Dengan keinginan tiba-tiba untuk mendapatkan lebih kuat, untuk dirinya sendiri dan ibunya bekerja keras, Ippo melatih tanpa henti untuk menyelesaikan tugas dalam batas waktu. Jadi perjalanan Ippo ini ke puncak dunia tinju dimulai.

Download

4 komentar:

  1. mangstab gan
    nih anime jarang di publish di tempat lain

    thx lanjutkan

    BalasHapus
  2. blum ada lanjutannya lagi nih gan..??
    ditunggu yah

    BalasHapus
  3. lanjut gan ko release an lama gan ????

    BalasHapus
  4. ane suka animenya ini gan,tolong lanjutannya ya gan..

    BalasHapus

Music Box

Daftar Post

Chat Box

Jul-Anime

Tujuan gw buat blog ini cuman buat nyalurin hoby gw yg suka banged ama anime ..itu aja si gk sah banyak" tentang gw hehehx3

Jadwal Anime

Belom bisa nentu`in so gw sibuk di real and ini juga blog baru ehhehex3

Pemberitahuan

-Bagi ada link yang medaapi.com ubah api na menjadi fire dan menjadi mediafire thx

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Gw cuman menyalurkan Hoby gw tolong maapin klo ada salah kata and perbuatan hehex3

Kembali Ke Beranda