Sabtu, 22 Desember 2012

Chihayafuru Sub indo

Projec : Jul-anime.blogspot.com
Genres: Drama, Sport 
Episode: 25 Episode 
Status: Complete 
Waktu: 23 menit/episode 
Tanggal Tayang: 2011
Keterangan : http://myanimelist.net/anime/10800/Chihayafuru
Sinopsis : Chihaya adalah gadis yang agak tomboi, yang tidak sangat baik pada suatu hal yang khusus. Mimpinya selalu untuk kakaknya (yang bercita-cita menjadi model) agar menjadi yang paling cantik di Jepang, atau mungkin dunia. Tapi kemudian suatu hari ia bertemu seseorang yang mengatakan kepadanya bahwa mimpi adalah sesuatu yang harus mengenai dirinya sendiri - dan sesuatu yang juga ia harus bekerja keras untuknya. Pada saat yang sama, Chihaya menemukan hasrat pada permainan kuno Jepang ishhu hyakunin, yang juga disebut "karuta".

Link Download

29 komentar:

  1. sep ane usahakan kelarin nih anime so s2 na januari dah kluar sabar aja ya ganz..!!

    BalasHapus
  2. gambatte kudasai..
    ane bookmark nih.. :v
    ditunggu update selanjutnya ._.)b
    go go go :D

    BalasHapus
  3. ganti aja ganz format na di media player aganz untuk subtitel na so mang untuk ep 1 ada inggris na ane lupa pisahin maap ye eheehx3

    BalasHapus
  4. gan yg epi 11 kok gk da???

    mohon di check!

    BalasHapus
  5. @Rizky
    Sudah di perbaiki tuh... maap salah paste link na ehehh:D klo ada apa" blng aja <<< menerima saran

    BalasHapus
  6. pertama jg ane bingung ini 480p terus filenya gede amet
    terus sub nya eng lg *0* , file gede berarti ada 2 sub, eh bener kwkkww
    tapi yang lainnya udah bagus

    Ganbatte Bro,
    Arigatou Gozaimasu

    BalasHapus
  7. Arigato Gozaimasu,, suki banget dgn anime ini,... makaish sdh ditransletkan hihihihi sankyuu <3

    BalasHapus
  8. Ketemu juga

    Gara2 lihat di list winter udh S2 nyari S1 dulu
    Kayaknya yg ngesub chihayafuru cm sini doank

    BalasHapus
  9. setuju sama atas >< yg sub indo chihayafuru s1 disini doang ^^ ganbaaa kak!! ditunggu yg sub indo chihayafuru S2 nya :3

    BalasHapus
  10. 23-25 belum kelar ya? gak sabar pengen segera sedot....

    BalasHapus
  11. yg 23-25 belum ada? kapan dong? kl bisa cepet2 ya owo)/

    BalasHapus
  12. 24 dan 25 gan.. kelarin dulu. Ganbatte, Jul san.. hontou ni doumo arigatou

    BalasHapus
  13. 24 dan 25 donk gan..
    ditunggu loh..
    arigatou ne Jul-chan ;)

    BalasHapus
  14. Saya kecewa gan, atas subtitle hasil dari google translate-nya. lalu, font-nya pun tidak enak dilihat.
    berantakan sekali hasilnya. (kayaknya ini pake subtitle edit)

    sedikitnya tolong diperbaiki lagi gan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk subtitel kami memang masih menggunakan gogle translate.. so kami tidak ada yang bisa bahasa japanese yg harus subs langsung dari film na...

      untuk font aganz bisa ubah sendiri jika aganz berminat dengan selera dan keinginan aganz...

      jika berantakan kami mohon maap so ini adalah anime projeck pertama kami...

      kami hanya manusia yang sedang menimba ilmu sebanyak" nya jadi maapin kami jika kami mempunyai salah...

      Tapi terimakasi atas kritikan aganz ... Kami dari pihak Jul-anime terimakasi atas kritikan aganz karena itu sangat membantu kami...

      Hapus
    2. Thx infonya
      ya udah cari yg inggris aja lah~
      btw kan buat ngesub indo gk perlu bisa b.japan, bisa b.ing aja udh cukup kan?? :/

      Hapus
  15. gan,, arigatoooouuuu yaaa,,,

    BalasHapus
  16. aduh....kok download nya gede banget ya perasaan 480 p ???

    BalasHapus
  17. episode 8 sma 10 tlong d bnerin dong -_-

    BalasHapus
  18. sesion dua gan epsd 16-25
    go go go go semangat

    BalasHapus
  19. mksih bnyk ><dd

    akhirnya ktemu jg yg sub ido

    BalasHapus
  20. eng sub ><
    tp gpp deh ...
    arigatou ...

    BalasHapus

Music Box

Daftar Post

Chat Box

Jul-Anime

Tujuan gw buat blog ini cuman buat nyalurin hoby gw yg suka banged ama anime ..itu aja si gk sah banyak" tentang gw hehehx3

Jadwal Anime

Belom bisa nentu`in so gw sibuk di real and ini juga blog baru ehhehex3

Pemberitahuan

-Bagi ada link yang medaapi.com ubah api na menjadi fire dan menjadi mediafire thx

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Gw cuman menyalurkan Hoby gw tolong maapin klo ada salah kata and perbuatan hehex3

Kembali Ke Beranda