Sabtu, 22 Desember 2012

SOLA Sub Indo

Jumlah Episode : 13 
Status : Complete
Tayang : April -Juni 2007
Genre : Romance, Supernatural
Takarir : Bahasa Indonesia
Penerjemah : JB
Translator : JB
Encoder : Avalon
Credit : nbsbrotherhood
Sinopsis : Kisah tentang pemuda bernama Morimiya Yorito yang gemar memotret langit dengan seorang perempuan bernama Shiho Matsuri yang ternyata seorang Yaka. Yaitu makhluk abadi yang hanya keluar pada malam hari. Dikarenakan Yaka tidak dapat terkena sinar matahari secara langsung. 

Download Full Episode 1-13 END
[ IDWS ] [ AM ]

◡‿◡✿Berterima Kasihlah Pada Mereka-mereka yang Sudah Ngesub Anime Ini, dan Jangan Lupa Selalu Kunjungi Website-website Mereka yah!(>‿◠)✌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Box

Daftar Post

Chat Box

Jul-Anime

Tujuan gw buat blog ini cuman buat nyalurin hoby gw yg suka banged ama anime ..itu aja si gk sah banyak" tentang gw hehehx3

Jadwal Anime

Belom bisa nentu`in so gw sibuk di real and ini juga blog baru ehhehex3

Pemberitahuan

-Bagi ada link yang medaapi.com ubah api na menjadi fire dan menjadi mediafire thx

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Gw cuman menyalurkan Hoby gw tolong maapin klo ada salah kata and perbuatan hehex3

Kembali Ke Beranda