Sabtu, 05 Januari 2013

Maoyuu Maou Yuusha Episode 1 Sub Indo

Type: TV
Total Episodes: 12
Status: Currently Airing
Aired: Jan 5, 2013 to ?
Producers: Arms
Creedits :  AWSubs

Setelah perjalanan panjang, pahlawan kita yang sudah sampai di istana Ratu Iblis malah dimintai pertolongan. Pahlawan menjelaskan bahwa perang yang dibawa oleh para iblis telah menyebabkan ribuan manusia mati dan menderita. Tapi sang Ratu Iblis ini menyangkal dan berkata jika perang ini justru membawa berbagai dampak yang baik, seperti meningkatnya jumlah penduduk, meningkatnya produksi, tingkat ekonomi yang naik, dan meningkatkan bidang sosial lain. Dia menjelaskan jika akhir dari perang ini akan membawa perang saudara yang bermandikan darah. Sang Pahlawan kemudian dibujuk jika cara mewujudkan perdamaian, adalah dengan bekerja sama dengan Ratu Iblis, diapun menyanggupinya!

Download Maoyuu Maou Yuusha Episode 1 Subtitle Indonesia

480p 

720p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Box

Daftar Post

Chat Box

Jul-Anime

Tujuan gw buat blog ini cuman buat nyalurin hoby gw yg suka banged ama anime ..itu aja si gk sah banyak" tentang gw hehehx3

Jadwal Anime

Belom bisa nentu`in so gw sibuk di real and ini juga blog baru ehhehex3

Pemberitahuan

-Bagi ada link yang medaapi.com ubah api na menjadi fire dan menjadi mediafire thx

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Gw cuman menyalurkan Hoby gw tolong maapin klo ada salah kata and perbuatan hehex3

Kembali Ke Beranda