Minggu, 06 Januari 2013

Maoyuu Maou Yuusha

Type: TV
Total Episodes: 12
Status: Currently Airing
Aired: Jan 5, 2013 to ?
Producers: Arms
Creedits :  AWSubs
Subtitel: Indonesia
Sinopsis : Setelah perjalanan panjang dan berbahaya, Pahlawan kami akhirnya tiba di kastil Lady Dark hanya untuk menemukan dirinya yang meminta bantuan. Pahlawan menjelaskan bagaimana perang bahwa setan telah membawa pada manusia telah menewaskan ribuan orang dan menempatkan lebih dalam kesengsaraan. Ratu setan Namun berpendapat bahwa perang ini telah membuat band masyarakat manusia bersama sebagai satu dan menunjukkan bukti empiris bagaimana ia telah meningkatkan populasi, peningkatan produksi, meningkatkan ekonomi dan masyarakat secara keseluruhan baik. Selanjutnya, dia menjelaskan kepada Hero bahwa mengakhiri perang ini akan mengakibatkan perang sipil yang akan menghasilkan pertumpahan darah lebih dari yang pernah ada. The Hero, yakin bahwa satu-satunya cara untuk membawa perdamaian, relatif berbicara, adalah untuk bergabung dengan Dark Lady, setuju untuk membantu dengan rencananya!

Link Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Box

Daftar Post

Chat Box

Jul-Anime

Tujuan gw buat blog ini cuman buat nyalurin hoby gw yg suka banged ama anime ..itu aja si gk sah banyak" tentang gw hehehx3

Jadwal Anime

Belom bisa nentu`in so gw sibuk di real and ini juga blog baru ehhehex3

Pemberitahuan

-Bagi ada link yang medaapi.com ubah api na menjadi fire dan menjadi mediafire thx

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Gw cuman menyalurkan Hoby gw tolong maapin klo ada salah kata and perbuatan hehex3

Kembali Ke Beranda