Minggu, 06 Januari 2013

Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru

Type: TV
Episodes: 13
Status: Currently Airing
Aired: Jan 6, 2013 to ?
Producers: Aniplex, A-1 Pictures
Genres: Comedy, Romance, School
Duration: 23 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Subtitel : Indonesia
Credits : AwSubs
Sinopsis : Eita masuk ke SMA untuk bisa masuk ke Universitas Kesehatan. Orang tuanya yang bercerai membuatnya trauma terhadap cinta. Suatu hari, Masuzu, gadis cantik dengan rambut perak baru saja pulang dari luar negeri, dan memasuki kehidupannya dengan cara yang tidak diduga. Chiwa, teman masa kecilnya sejak SD, tidak membiarkan hal ini begitu saja.

Link Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Box

Daftar Post

Chat Box

Jul-Anime

Tujuan gw buat blog ini cuman buat nyalurin hoby gw yg suka banged ama anime ..itu aja si gk sah banyak" tentang gw hehehx3

Jadwal Anime

Belom bisa nentu`in so gw sibuk di real and ini juga blog baru ehhehex3

Pemberitahuan

-Bagi ada link yang medaapi.com ubah api na menjadi fire dan menjadi mediafire thx

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Gw cuman menyalurkan Hoby gw tolong maapin klo ada salah kata and perbuatan hehex3

Kembali Ke Beranda