Kamis, 24 Januari 2013

Bakumatsu Gijinden Roman Episode 2 Subtitle Indonesia

Type: TV
Episodes: 02
Status: Currently Airing
Aired: Jan 8, 2013 to ?
Duration: 23 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Subtitel : Indonesia
Credit : AWSubs


Cerita ini mengambil tempat di kyoto di Abad 19. Manjiro mempunyai dua wajah. Saat disiang hari, dia bekerja sebagai penolong untuk membantu orang-orang di Kyoto, tapi secara sembunyi-sembunyi dia melakukan aksi rahasia untuk mengembalikan barang-barang yang dicuri oleh penguasa. Sebagai "Roman" Manjiro terlibat dalam konspirasi di seluruh negeri.



Download Bakumatsu Gijinden Roman Episode 2 Subtitle Indonesia

[mc][gett][sharebeast][tusfiles][embed] 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Box

Daftar Post

Chat Box

Jul-Anime

Tujuan gw buat blog ini cuman buat nyalurin hoby gw yg suka banged ama anime ..itu aja si gk sah banyak" tentang gw hehehx3

Jadwal Anime

Belom bisa nentu`in so gw sibuk di real and ini juga blog baru ehhehex3

Pemberitahuan

-Bagi ada link yang medaapi.com ubah api na menjadi fire dan menjadi mediafire thx

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Gw cuman menyalurkan Hoby gw tolong maapin klo ada salah kata and perbuatan hehex3

Kembali Ke Beranda